Sunday, February 14, 2016

Contoh Surat Izin Cuti Menikah Karyawan yang Resmi

Advertisement

Jika kita bekerja di suatu instalasi, baik instalasi pemerintahan maupun suasta. Segala sesuatu harus terencana dan mendapatkan perizinan. Begitupula jika suatu karyawan ingin melangsungkan pernikahan, kita harus membuat surat izin cuti untuk menikah.

Kali ini kami akan membehas tentang surat permohonan izin cuti menikah. Kita sebagai mahluk tuhan yang notabennya mahluk sosial mempunyai rasa dan hati sehingga suatu ikatan cinta yang berujung pada pernikahan sangatlah dibutuhkan. Menikah merupakan moment penting di dalam suatu kehidupan manusia. Dengan menikah kita bisa merasakan dan menyatukan hati serta saling mengisi kekosongan demi kebagaiaan bersama. 


Cara Membuat Surat Izin Cuti Menikah yang Benar

Jika saat ini anda sedang bekerja disuatu instansi pemerintahan ataupun swasta tentunya ada ketentuan - ketentuan tertentu yang mendasar sebagai peraturan jikalau anda ingin melangsungkan pernikahan. Dengan dibutuhkannya waktu yang agak lama guna terlaksanakannya acara pernikahan tentunya anda perlu untuk mengajukan permohonan cuti kerja. Memang benar, Sebelum mengajukan surat pemohonan cuti alangkah baiknya bisa dibicarakan terlebih dahulu dengan atasan anda dengan lesan.  

Tips Membuat Surat Izin Cuti Menikah Karyawan yang Baik

Sebelum anda membuat surat izin cuti sebaiknya yang harus anda lakukan yaitu, memutuskan waktunya yaitu dari kapan sampai kapan, Tentunya waktu tersebut harus sudah yakin dan pasti. Langkah selanjutnya Kepada Siapa surat tersebut ditujukan, biasanya langsung kepada HRD di perusahaan anda bekerja.
surat cuti nikah pns, surat cuti nikah.doc, surat cuti nikah guru, surat cuti nikah karyawan, surat permohonan cuti nikah, surat izin cuti nikah
Surat Izin Cuti Menikah Karyawan

Contoh Surat Izin Cuti Menikah Resmi untuk Perusahaan

Dibawah ini adalah contoh sederhana surat permohonan izin cuti menikah yang anda bisa kembangkan sendiri dan disesuaikan dengan data yang ada.


JAKARTA, 19 Januari 2014
Kepada Yth,
Pimpinan HRD PT.Adibyakarya Tbk
Jln.Husna Said No.8
di
Jakarta

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Ali bin Abi Ahyan
Alamat : Jln Cakung Timur No.45 Jakarta Timur
Jabatan : Staff Keuangan

Bermaksut mengajukan izin cuti untuk menikah pada tanggal 12,14,15 & 16 Februari 2015.
Demikian surat izin cuti ini saya ajukan. Atas perhatian dan diberikannya permohonan izin saya ini, saya ucapkan banyak terima kasih.


Pemohon,


Ali Bin Abi Ahyan


Sekian informasi yang dapat Admin sampaikan mengenai Contoh Surat Permohonan Izin Cuti Menikah Resmi kepada Atasan, Untuk data yang ada bisa disesuaikan dengan data diri anda serta bisa disempurnakan lagi jika anda mempunyai konsep yang lebih bagus.

Contoh Surat Izin Cuti Menikah ini dapat digunakan untuk:
  1. surat cuti nikah pns
  2. surat cuti nikah.doc
  3. surat cuti nikah guru
  4. surat cuti nikah karyawan
  5. surat permohonan cuti nikah
  6. surat izin cuti nikah

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Surat Izin Cuti Menikah Karyawan yang Resmi

0 komentar:

Post a Comment