Monday, September 18, 2017

Contoh Surat Peminjaman Tempat

Advertisement

Contoh Surat Permohonan Peminjaman Gedung - Salah satu bentuk permohonan yang juga banyak di butuhkan baik itu oleh siswa pelajar, mahasiswa ataupun umum adalah permohonan peminjaman gedung. Hal ini sering sekali terjadi karena tidak semua dari kita baik itu selaku pribadi maupun instansi atau perusahaan memiliki tempat khusus yang cukup luas untuk acara-acara tertentu.
 
Jenis permohonan ini seperti namanya memiliki tujuan untuk mencari gedung atau tempat yang akan disewa untuk acara tertentu. Gedung atau tempat ini bisa bervariasi mulai dari hotel, aula, auditorium, lapangan atau berbagai gedung atau tempat lain yang dinilai cukup.
 
Peminjaman gedung seperti ini biasanya digunakan untuk mengadakan acara-acara tertentu yang memerlukan tempat lebih luas dari yang dimiliki. Acaranya sendiri bisa bermacam-macam mulai dari rapat, reuni, pertemuan, diklat, pelatihan dan lain sebagainya.
 
Lalu bagaimana dengan bentuk suratnya? Surat Permohonan Peminjaman Gedung ditulis dengan bahasa baku dengan format standar yang sesuai dengan ketentuan. Isi dari surat ini harus jelas, tidak bertele-tele dan dapat dipahami dengan mudah. Untuk penulisannya bisa menggunakan bentuk full block style, block style dan lain sebagainya. Dalam penulisannya ada beberapa informasi yang harus diperhatikan yaitu antara lain kejelasan tentang:
  • Tujuan penggunaan gedung
  • Waktu yang akan digunakan
  •  Penanggungjawab
Untuk tujuan tentu sudah jelas, untuk apa gedung atau tempat tersebut akan disewa, sedangkan waktunya pun haruslah tepat. Penanggung jawab disini tentu akan berguna untuk melakukan komunikasi antara pemilik gedung dan penyewa atau peminjam baik untuk urusan dana maupun hal lain. Jika anda ingin tahu bagaimana bentuk surat ini silahkan lihat Contoh Surat Permohonan Peminjaman Gedung berikut.

Contoh Surat Permohonan Peminjaman Gedung


Contoh Surat Permohonan Peminjaman Gedung, surat izin peminjaman gedung, contoh surat peminjaman tempat doc, surat permohonan peminjaman gedung sekolah, surat peminjaman gedung serba guna, contoh surat pinjam pakai gedung, contoh surat izin peminjaman alat, contoh surat peminjaman tempat untuk reuni, contoh surat izin pemakaian masjid, contoh proposal izin tempat kegiatan

Contoh Surat Peminjaman Tempat

Itulah tadi contoh surat peminjaman tempat yang dapat anda jadikan referensi saat meminjam tempat. Jika memang ada di Universitas atau Perusahaan yang bersedia meminjamkan tempatnya untuk acara-acara yang bersifat positif, kenapa tidak dicoba.

InsyaAllah jika acara yang diselenggarakan positif dan dapat memberikan dampak yang baik kepada peserta apalagi kepada Universitas /Perusahaan, maka dengan senang hati Universitas /Perusahaan akan meminjamkan tempatnya untuk anda.
 
Referensi Penelusuran:
  • surat izin peminjaman gedung
  • contoh surat peminjaman tempat doc
  • surat permohonan peminjaman gedung sekolah
  • surat peminjaman gedung serba guna
  • contoh surat pinjam pakai gedung
  • contoh surat izin peminjaman alat
  • contoh surat peminjaman tempat untuk reuni
  • contoh surat izin pemakaian masjid
  • contoh proposal izin tempat kegiatan
Contoh Surat Permohonan Peminjaman Gedung, surat izin peminjaman gedung, contoh surat peminjaman tempat doc, surat permohonan peminjaman gedung sekolah, surat peminjaman gedung serba guna, contoh surat pinjam pakai gedung, contoh surat izin peminjaman alat, contoh surat peminjaman tempat untuk reuni, contoh surat izin pemakaian masjid, contoh proposal izin tempat kegiatan.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Surat Peminjaman Tempat

0 komentar:

Post a Comment